Sabtu, 10 Oktober 2009

TEMAN SEJATI & SAUDARA

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.
Dalam masa kejayaan, teman2 mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman2 kita.

Hari ini dan detik ini saya telah merasakan betapa bahagia dan indahnya mempunyai SAHABAT SEJATI, disaat permasalahan mendatangiku bertubi-tubi ternyata TUHAN telah mengirimkan sahabat sejatiku untuk menjadi pelipur lara hatiku.

terima kasih kawan hari ini engkau telah meluangkan waktu dan tenagamu untuk memberikan pertolongan kepada sahabatmu, saya tidak terfikir engkau yang jauh berada di jakarta ternyata lebih dekat dibanding saudaraku yang berada disebelahku.
Terimakasih kawan, semoga apa yang kau berikan akan menjadi modal kita untuk merajut persahabatan yang abadi.

Saya tau dan menyadari nasib kita adalah permainan roda kehidupan yang silih berganti, sekarang diatas, besok dibawah dan begitu sebaliknya, saya tidak pernah tau kehendak TUHAN tapi saya tau kemana nasib saya akan berlabuh. RIZKI, JODOH, MAUT adalah rahasia ALLAH SWT.

Salam untuk seluruh keluarga disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar